Free Mining Bitcoin

Jumat, 01 Maret 2013

Jual Alat Pemadam Api Ringan (Tabung Apar)

Jual alat pemadam api berkualitas harga murah untuk seluruh wilayah di Indonesia, seperti kota Cikarang, Bekasi, Bogor, Jakarta, Depok, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Tangerang dan kota lainnya.
Jika anda memiliki masalah yang berhubungan dengan tabung apar, segera hubungi kami. Pt. Mutiara Safetyndo sangat menghargai dan akan membantu anda dalam mengatasi kesulitan yang anda hadapi, misalnya: service ataupun rekondisi, masalah teknis, cara penggunaan yang baik dan benar.

Gambar Alat Pemadam Api Ringan

Erro Fire - Merek Tabung Pemadam

Pt. Mutiara Safetyndo adalah produsen dan juga distributor Erro Fire yang mana produk tersebut telah lulus uji kelayakan yang digelar oleh Dinas Damkar. kami sangat berkeyakinan bahwa produk yang kami tawarkan kepasaran adalah produk kualitas unggulan yang dikenai harga cukup murah, sehingga dengan bangga kami mengajukan kepada publik.
Erro Fire dapat diisi ulang kembali sesuai dengan media yang anda beli, media yang kami sediakan diantaranya menggunakan media dry chemical powder, co2, foam afff, dan gas pengganti hallon (hcfc 141b).
Selain itupun kami terima isi ulang alat pemadam api ringan dari berbagai merek, sesuai dengan merek yang sudah anda beli sebelumnya.

Produk lainnya

Pt. Mutiara Safetyndo menjual produl lainnya seperti:
  • Fire hydrant equipment
  • Fire alarm system
  • Portable fire pump
  • Sepatu Safety (Shoes)
  • Spareparts dan Accessories
Kami adalah perusahaan yang menyediakan secara lengkap untuk perlatan yang berhubungan dengan safety khususnya bidang pemadam kebakaran. hal ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan segala sesuatu di satu tempat, mudah dan simple.

Layanan dan Service

Sebagai perusahaan yang berkredible dan berdedikasi, tentunya kami berharap pada kepuasan konsumen baik dari pelayanan yang kami berikan maupun barang yang kami jual, hal tersebut menjadikan prioritas utama.
Berikut ini beberapa layanan yang kami berikan:
  1. Menerima konsultasi safety fire
  2. Memberikan demo/ Simulasi pelatihan secara gratis (Jabodetabek)
  3. Gratis antar jemput barang, untuk pembelian ataupun refilling (jabodetabek)
  4. Garansi tabung selama 12 tahun dari kebocoran
  5. Garansi tekanan media 2 tahun selama segel dan pin masih utuh
  6. Memberikan pinjaman tabung apar selama proses isi ulang
  7. Gratis stiker service dan juga stiker penunjuk arah apar, dan masih banyak layanan menarik lainnya.
Semoga dengan sedikit keterangan diatas dapat menjadikan rujukan dalam menentukan kerjasama antara anda dengan Pt. Mutiara Safetyndo. Besar harapan kami agar dapat menjadi perusahaan terbaik dibidang Safetyfire Protection.
Demikian sedikit info yang dapat kami sajikan, sebelumnya diucapkan terimakasih. Jika anda butuh sesuatu segera hubungi kami, tentunya yang berkaitan dengan pemadam api Cikarang - Bekasi.

0 komentar :